Lagi , Positif Corona di Pangkalan Bun Bertambah 1 Orang

  • Whatsapp
Rodi jubir Gugus Tugas Covid-19 Kobar

PANGKALAN BUN – Satu lagi pasien dalam pengawasan (PDP) yang dirawat di Rumah Sakit Sultan Immanudin Pangkalan Bun dipastikan positif Covid-19/corona. Setelah dilakukan pemeriksaan serta hasil laboratorium di BBLK Surabaya,.

Pasien tersebut bagian juga rombongan tablig yang ikut berangkat ke Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu. Selain itu jumlah Orang Dalam Pengawasan ODP sebanyak 141 orang, untuk Pasien Dalam Pengawasan sebanyak 9 orang.

Read More

“Semuanya dalam perawatan serius di RSSI Pangkalan Bun. Saat ini dipastikan sudah menjadi dua orang yang dinyatakan positif Covid-19, jumlah ODP sebanyak 141 orang yang tersebar di enam Kecamatan ” kata Rodi jubir Gugus Tugas Covid-19 Kobar, Minggu 5 April 2020 pagi.

Penambahan kasus positif ini mengharuskan seluruh masyarakat lebih waspada dan berusaha untuk memutus rantai penularan virus ini.

Dengan menjaga kesehatan dengan menerapan pola hidup bersih dan sehat adalah langkah-langkah terbaik yang harus dilakukan untuk memutus rantai penularannya. Masyarakat diimbau tetap tinggal di rumah, melakukan social dan physical distancing, mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker jika berada di luar rumah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *