Catat! 11 Film Box Office Indonesia Akan Tayang di Netflix

  • Whatsapp
Box Office Indonesia

Rumah produksi Falcon Pictures akan menghadirkan film-film terbaik garapannya yang akan ditayangkan di Netflix. 

Ada total 11 film milik Falcon Pictures yang akan tayang di Netflix secara bertahap mulai 23 April 2020 yang diawali dengan film “Bumi Manusia”. 

“Falcon Pictures mengucapkan terima kasih kepada Netflix yang berkenan menghadirkan film-film produksi kami. Dengan hadirnya film-film Falcon Pictures di Netflix membuka peluang film-film kami bisa ditonton di seluruh dunia,” ujar Produser Falcon Pictures Frederica yang dikutip dari Antara, Selasa (7/4/2020).

Raphael Phang selaku Netflix Manager Content Acquisition for Southeast Asia juga mengungkapkan alasan terpilihnya 11 film box office Indonesia tersebut. 

“Kami telah banyak melihat film-film Indonesia berkualitas tinggi dengan penceritaan yang kuat dan juga sangat dicintai oleh anggota kami di Indonesia,” ujarnya.

Pihaknya kemudian ingin memperkenalkan sinema Indonesia kepada dunia. 

Sebelas film produksi Falcon Pictures yang akan tayang di Netflix tersebut adalah “Bumi Manusia”, “Si Doel The Movie”, “Si Doel The Movie 2”, “Akhir Kisah Cinta Si Doel”. 

Lalu akan ada “Dilan 1990”, “Dilan Dilan 1991”, “Milea: Suara Dari Dilan”, “#TemanTapiMenikah”, “#TemanTapiMenikah2”, “My Stupid Boss”, dan “My Stupid Boss 2”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *